Aku sendirian

Hari ini. Ini hari yang sepi bagiku. Kenapa?

Hari ini, sejak sepagi tadi aku udah ditinggal sama keluargaku. Adekku sekolah, ibukku ke rumah orang tuanya, ayahku ke kantor. Lah, tinggal aku di rumah. Mau ngapain? Duit abiss....

Akhirnya sejak pagi aku cuma baca buku -materi buat lomba hari rabu. Ketiduran juga seperti biasanya akhirnya.

Bangun-bangun udah agak siang. Jam 10. Aku langsung keluar rumah beli kangkung dinggo pakan kelinciku. Jhann...ngopenine angel, ngentekke dhuwit, ra ono hasile...!.

Pulang belajar lagi. Perlu diketahui, ini membosankan.!

Agak siangan dikit ayahku pulang. Trus habis Sholat Dhuhur, ayahku pergi lagi sebentar. Aku maen HPnya ayahku wae. Trus ayahku pulang ke rumah lagi.

Habis 'Ashar lagi-lagi ayahku pergi. Ke rumah nenekku nyusul ibukku sekarang. Weleh, dewekan meneh.... Taktunggu gak pulang-pulang sampe' Maghrib. Yoes lah.... Sesorean itu aku belajar sambil pethakilan dan nyanyi-nyanyi gara-gara gak bisa ngapa-ngapain.

Akhirnya aku menggila....

0 komentar :

Posting Komentar

Cancel Reply