Just for Fun

Sabtu, 3 Maret 2012

Entah karena tergesa-gesa atau apa, aku langsung ambil baju kepanduan dan langsung takpake begitu saja.

Aku sadar setelah diberitau temenku di kelas, waktu mau ujian b. Inggris. Awalnya dia tanya, lambang kepanduanku kok beda dari yang lain, mana aku tau...! Lalu dia ngeliat tulisan di belakang punggungku, PRAMUKA SMPIT NUR HIDAYAH. Lah? SMP...? Aku kaget. Dan malu, apalagi kalo diliat akhwat.

Selesai ujian, aku dan temenku yang juga salah seragam lapor ke kesiswaan. Lalu beliau bingung mau dihukum apa, akhirnya kami nawarin hukuman buat lari muter kopassus. KAMI YANG NAWARIN, BAYANGKAN... . Beliau juga mengiyakan, ya udah. Lari deh...

Selesai lari-setengah jam an kemudian, ya jelas pada bau keringet dong... . Hiih...

0 komentar :

Posting Komentar

Cancel Reply