Kita emang bener-bener beruntung.....

Siapa lagi kalo bukan aku, Irfan, sama Wimbo... . Tau kenapa? Karena kita Kartosuro-Semarang-Kartosuro cuma habis biaya gak sampe 10ribu (aku 6500). Hebatnya lagi, kita kenyang dan senang.

Semua berawal dari nol. Saat kehidupan biasa saja berlangsung. Lalu semua berubah ketika Irfan ditawari buat jaga stand pameran KIR di Semarang-walaupun akhirnya gak jadi jaga. Tapi harapan itu selalu bersama cahaya mentari pagi, kami dibolehkan ikut. Ya mau gimana lagi, diambillah kesempatan emas itu.

05.30 pagi kami stand by di sekolah. Sekitar jam 7 lebih dikit berangkat menuju tujuan. Walau udah sarapan, karena ditawari-enggak ditawari ding-makan, ya kami terima saja rezeki itu. Soto.

Kami sampai Semarang agak siang, tapi belum Dhuhur. Langsung saja kita muter-muter lokasi pameran buat liat-liat. Sekalian nyari stand SMAIT eNHa tercinta. Ketemu, dan kecil. Berbagi tempat dengan SMA 1 Sukoharjo. Gakpapa lah, Fighting!

Kita, tentu saja jalan-jalan muter-muter gedung yang dipake buat pameran itu. Ujung ke-ujung kami masuki semua, liat mobil buatan SMK, kelinci, ayam, karya ilmiah, dan roti belalang. Aku pingin nyoba makan, tapi gagal... Gaktau juga kenapa.

Siangnya kami jalan bertiga nyari tempat sholat. Jalan-jalan ke perumahan (gaktau kenapa...), masuk supermarket (ngadem), dan foto-foto di taman tengah jalan. Wow! Apaan? Gakpapa...

Trus kita makan, lalu kita pergi. Kalo tadi berangkatnya bareng pak Heri dan pak Ihsan, maka untuk pulang kita bareng bus kelas XI yang outing class ke Semarang. Yah, mujur.

Next destination, Masjid Agung Jateng. Gede, ada payungnya lagi. Kita sholat Maghrib-Isya' disana, kalo Shubuh belum masuk waktunya.

Nah, ini dia. Kita dapat kesempatan naik ke menaranya, padahal pake tiket 5ribu harusnya, tapi kita gratis. Kenapa? Aku minta dibayarin sama Us Neni. Hehe... Bukan aku ding yang minta, Irfan og. Dan ternyata boleh, yaudah lah, ikut naik. Liat Semarang malam dari lantai 19. Foto-foto pastinya. Trus turun.

Dibawah kita makan gratis loh. Dikasih sih, ya diterima aja. Trus kita ke menara lagi. Kali ini Wimbo yang minta ke pak Reza. Oke. Sip, naik lagi, aku sama Wimbo, Irfan enggak.

Naik 2 kali ke menara. Sungguh, a wonderful moment of the most annoying people of the day...!

Foto-foto lagi, lalu turun. Lalu makan brownies, lalu pulang ke Kartosuro. Sampe sekolah jam 23.30 an. Kupikir masih jam 9 an. Owh... Lalu pulang ke rumah.

0 komentar :

Posting Komentar

Cancel Reply