Ilmu Sihir Sigil



Hati-hati dengan ilmu sihir sigil, karena ia merupakan simbol-simbol untuk menyampaikan pesannya, hal ini seperti yang dilakukan freemason dkk dengan simbol-simbol khasnya yang mengandung unsure satanik.

Reptilian brain (otak reptil) adalah bagian  ‘insting’  dari otak. Bagian otak inilah yang diserang dengan propaganda0 simbolisme dan ilmu sihir sigil.

“Para ahli berpendapat, ketika pikiran sadar menyerap dan memahami pesan-pesan yang terlihat dan terdengar, pikiran alam bawah sadar bekerja untuk menguraikan pesan-pesan tersembunyi.” (Dr. Joe Stussy)

Mereka menjejali pikiran-pikiran kita dengan berbagai simbol-simbol yang menyesatkan. Jika proses ini berlangsung terus-menerus dan berkelanjutan, akan mengakibatkan tumpulnya logika dan analisa kritis, yang akan mengarah kepada fanatisme membabi buta,  pemujaan…

Pada titik otak dan pikiran kita telah terbuka, mereka dengan leluasa bias menjejalkan definisi dan cara pandang mereka tentang benar dan salah, moralitas dan nilai-nilai, norma dan dogma. Merubah kita menjadi tipe pribadi yang mereka inginkan. Ketika fanatisme telah menguasai, maka segala cara pandang dan nilai-nilai yang ditanamkan oleh sang idola akan menjadi tolak ukur dan pandangan  yang  seakan-akan berasal dari diri kita sendiri.

1 komentar :

Bahkan kita tidak menyadari bahwa disekitar kita banyak sekali simbol simbol SIHIR.... Namun,,, karena ke sok tau an kita,,, kita jadi terbatas hanya tau simbol2 sihir yang dikatakan "media" bahwa sesat...

Padahal,, keseharian kita penuh dengan sihir,,, bila kita menyadarinya...

Salam..
Dewa Sihir Agency

Posting Komentar

Cancel Reply