That moments... Its funny...

Aku waktu kecil. Gak kebayang deh...

Ada satu cerita yang kuingat saat kecil. Eh, sek bentar aku lupa...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Oh ya... Gini ceritanya...
Sulu waktu SD, aku balapan sepeda sama temenku, trus aku ngebut gak mau kalah. Tapi jalannya belok, aku gak bisa nge-rem. Akhirnya aku nabrak pager tetangga. Jatuh. Benjol. Nangis. Hhahaha.... Bukan ini critanya...

Cerita ini adalah sebuah rekaman masa kecil. Sebuah kisah perjalanan anak manusia menyusuri lorong-lorong kehidupan berliku. Ah lebay...

Begini ceritanya, suatu ketika, aku pulang sekolah naik angkot. Waktu itu aku masih tinggal di Boyolali. Aku juga masih jelek-jeleknya, masih SMP. Aku pulang. Trus waktu sampe aku turun dari angkot, bayar seribu doang. Trus aku nyebrang jalan ke rumah. Aku jalan. Kebetulan rumah sama jalannya gak jauh, dan kebetulan juga depan rumahku itu lapangan. Jadi -kan pulangku sore ya- mesti rame orang maen bola disana. Nah, ini dia... waktu aku pulang itu, jalan ya, tiba-tiba ada bocah seumuranku jalan ndeketin aku, kirain mau ngajak kenalan, eh gak taunya dateng trus malah misuhi aku. Buseeet...!! Ni anak kenapa, kenal aja kagak, tiba-tiba ngatain aku b******n...!! Ih, coba kalo aku udah bisa berkelahi, langsung taktantang berkelahi di situ, gak peduli dia ada temen...!! Sayangnya aku belum  bisa berkelahi waktu itu... -_- Yaudah taktinggal aja langsung ke rumah. Dengan seribu tanda tanya di kepala. Sumpeeh.....!!!!

Selang beberapa hari, di samping rumahku -rumah kosong- dipake buat mabok-mabokan. Nah, timbul rasa isengku. Aku cari botol kratingdaeng bekas, trus tak isi air sabun, campur teres -pewarna itu lho-, sama *ups, maaf* air kencing adekku, hehehe... Trus takkocok-kocok, tak tutup dan tak taroh di pager rumah itu. Pas sore, bener, sesuai dugaanku, ada bocah-bocah -bayangin, masih bocah yang mendhem itu- yang kesana mau nongkrong. Nah, liat tuh botol, langsung diambil. Tanpa seribu kecurigaan dan tanya, dibukalah tutupnya, dan ditenggaklah air ramuanku itu sama temennya. Nah, pas itu aku denger sesuatu yang menggembirakan, katanya rasanya kayak airteh. Oh, apresiasi yang bagus untuk ramuanku. Hahahaha........ Seneng deh bisa mbales -mungkin, gaktau mereka sekelompok sama yang ngatain aku itu apa enggak. Intinya, whahahahahaha.................. XD
Sekian.

0 komentar :

Posting Komentar

Cancel Reply