Galau (#2)

Menangis kepadaNya adalah salahsatu solusi, disamping juga melakukan perbaikan. Jika hal ini, keinginan untuk bisa mendapatkannya terasa berat, aku curhat kepada Allah, dengan bahasa air mata. Aku yakin Dia akan menenangkan hatiku yang galau ini. Aku masih remaja, dan masalah galau ini adalah umum dan wajar bagi remaja, terutama yang mengenal cinta. Aku juga, betapa aku ingin dan rindu kepadanya. Berita tentangnya adalah berita baik, kabar tentangnya adalah penghibur kerinduanku. Allah begitu baik, sehingga memberikan kabar baik itu kepadaku (Ash Shaffat : 40-61). Namun terkadang aku begitu pesimis, karena begitu berat dan payahnya jalan untuk menjumpainya. Namun kuyakin janjiNya adalah pasti benar.

2 komentar :

wah ini kayaknya hampir sama sama kasusku yang tak tulis di blogku. :|

selamat berjuang kawan. :D
iya toh?
Hmm, mari brjuang.. :)

Posting Komentar

Cancel Reply