Hikmah dari alam

Ini mungkin hanya satu dari berbagai cdrita penggugah nurani kita, atau setidaknya memberi sedikit perubahan cara pandang kita terhadap apa yang telah Allah berikan kepada kita.
Suatu ketika, ada seorang gadis yang berdoa memohon kepada Tuhan, 'Ya Tuhan, aku menginginkan setangkai bunga yang indah..'. Kemudian Allah memberinya pohon kaktus berduri. Kemudian dia berdoa lagi, 'Ya Tuhanku, aku menginginkan seekor binatang yang lucu..'. Kemudian Allah memberinya seekor ulat berbulu. Gadis itu pun sedih, karena dia merasa betapa tidak adilnya semua ini. Kemudian kaktus itu berbunga dan menjadi sangat indah, dan ulat itu pun ber-metamorfosa menjadi kupu-kupu yang indah.
Itulah jalan Allah dalam memberikan sesuatu. Allah tidak memberikan apa yang kita harapkan, tetapi Dia memberikan apa yang kita perlukan. Walau kadang sedih, susah, tapi ingatlah, jauh diatas sana, Dia sedang merajut yang terbaik untuk kita. Karena itu, tetaplah berusaha berpikir positif dan selalu menjaga diri dari hal-hal yang dapat merusak diri kita. Ingatlah, Allah memberi apa yang terbaik untuk kita. Jangan pernah berhenti untuk memohon dan berusaha yang terbaik untuk kehidupan kita.

0 komentar :

Posting Komentar

Cancel Reply