Cerita_1

#Bagian 01

Beberapa jam setelah acara pemakaman kakekku, beberapa jam setelah aku benar-benar berstatus membolos kuliah, aku benar-benar merasa lelah. Lelah badanku lelah pikiranku. Mungkin juga karena aku kebingungan, karena aku masih punya tanggungan 2 tugas setidaknya, sementara agak sulit buatku mencari waktu yang benar-benar bisa kugunakan mengerjakannya, seperti halnya tak mudah juga untukku mengerjakannya.
Aku mulai menulis ini saat kulihat jam di HP ku menunjukkan pukul 21:15. Huh?? Terasa ini sudah begitu malam. Aku bahkan berdiri di depan rumah kakekku -bayangkan saja rumah model joglo yang sudah lebih dimodernisasi. Walau akhirnya aku terduduk juga karena capek.

Aku merasa tak fokus, dan ngantuk. Rasanya ingin tidur di kasur empuk, di tempat dimana sekarang dipakai tidur sepupuku -mengingat aku tadi cuma ketiduran di kursi panjang di ruang tamu. Bahkan aku belum makan lagi semenjak tadi makan siangku di sore hari, karena rasanya aku tak begitu lapar.

0 komentar :

Posting Komentar

Cancel Reply