Cerita_1

#Bagian 11

Aku, bahkan sempat terbayang tentang kematian dalam game seperti anime SAO. Tapi itu anime, kartun, cerita buatan. Sangat berbeda jika dibandingkan dengan realitas. Saat aku melihat pemwguburan kakekku, aku sempat takut akan kematian, itu saat beliau dibaringkan di liang lahat yang berair karena musim hujan. Namun sesaat kemudian aku merasa rindu pada kematian, meski ada sedikit rasa takut. Takut karena jika membawa amal yang kurang, dan rindu karena dengan begitu akan istirahat dari kelelahan dunia dan bersiap berjumpa dengan Allah. Dalam pada itu, aku teringat kata-kata kakak tingkatkt yang juga orang KAMMI, carilah seni kematian terindah...

Pasti, suatu saat akan kutemukan seni indahku dalam kematianku.

Sekarang pukul 23:34 di jam HP ku. Ternyata kesadaranku masih melekat pada badanku. Mungkin sebentar lagi kesadaranku hilang, digantikan lelapnya dalam mimpi.

Oyasumi, pembaca blog ku, terutama silent-reader yang tak pernah comment postinganku... :)

8 komentar :

Hahahaha...
Silent reader cba :D
Nah, ini nih silent-reader yg muncul satu... XD
kunjungi juga yaakkk
sabila317.ngeblog.ittelkom.ac.id
hahahahah.
promosi brooooohhhh..
Tpi isinya GeJe gt,.. Tpi biarlah yaa..
:D
wkwkwkwkwkwkwkwk
ini orangnya sama ya...??
cba tebaaakkk...
tebak2 berhadiahh..
wkwkwk
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar

Cancel Reply