Cerita_1

#Bagian 03

Pukul 22:00 rombongan terakhir pulang. Aku lega, karena akhirnya, setidaknya aku akan bisa mengistirahatkan badanku. Tapi tentu tidak dengan pikiranku, karena masih tertanggung oleh tugas yang belum tersentuh.

Sebenarnya cerita tentang tugas ini sudah agak lama, tapi saat itupun aku belum bisa bergerak sama sekali. Hingga kemarin sebelum aku berangkat ke Jakarta -nanti kuceritakan, sekira hari Kamis, aku baru tahu cara mengerjakannya setelah aku meminta untuk diajari temanku. Namun tetap saja, aku tak bisa mengerjakannya karena tak bisa mencuri-curi waktu. Aku hanya bisa pasrah saja saat ini, semoga Allah memudahkanku besok saat kubuka mataku kembali.

Aku masih merasa ngantuk sebenarnya, tapi mau gimana lagi, aku seperti orang ling-lung yang tak tahu mau berbuat apa. Aku mau makan, tapi rasanya perutku masih kenyang. Jadi aku terus lanjutkan menulis ceritaku ini dari HP.

Kembali ke tugas, sebenarnya aku malas mengingatnya. Itu seperti kabar buruk buatku.

0 komentar :

Posting Komentar

Cancel Reply