Cerita_1

#Bagian 04

Tugas. Kata yang berhari-hari ini tak mau kudengar atau kuingat. Aku merasa 'illfeel' mendengarnya. Selain karena sulit, juga butuh banyak referensi, sedang koneksiku untuk mengaksesnya terbatas. Aku malah sempat juga berpikir untuk menyerah, dan berpikir 'apakah ini benar-benar jurusanku?'. Aku seperti orang tak tahu arah. Yah, setidaknya malam ini. Oke, cukup cerita tentang tugasnya.

Aku kini terkapar di ruang tamu yang kursi-mejanya telah disingkirkan. Tapi itu tak lama, aku harus memasukkan dulu motorku. Kemudian beres-beres sebentar, baru bisa terkapar lagi. Aku, pada akhirnya tetap tersadar sampai pukul 22:30.

Cerita mengenai kepergianku ke Jakarta, itu terjadi hari Jumat-Ahad. Jumat siang. Jam 2 kami sekeluarga berangkat naik bis yang sudah kami sewa. Perjalanan terasa sangat lama, walau menurut hitungan jam mungkin wajar. Sampai Bekasi sekira jam 7 pagi. Lalu kami semua siap-siap dan dandan untuk menuju lokasi resepsi di Cakung, Jaktim......

0 komentar :

Posting Komentar

Cancel Reply