Cerita_1

#Bagian 09

Tak lama om ku yang satunya kembali dari masjid. Kulihat wajahnya hampir menangis juga. Kemudian selang beberapa belas menit, aku disuruh pulang ke Boyolali untuk membuka gembok pintu dan beres-beres. Akupun kesana setelah menjemput adikku di SDIT sekitar jam 5. Sampai rumah di Boyolali, aku lihat om ku sudah disana dan akhirnya aku kena marah. Mana aku tau kalau dia juga langsung balik. Sebenarnya pun, aku sudah berusaha sebisaku untuk lebih cepat. Tapi entah kenapa, jalanan saat itu jadi sangat padat merayap, sampai-sampai aku harus mencari jalan lain dengan menempuh jarak agak jauh yang pada akhirnya sia-sia.

Aku beres-beres disana bersama teman-temannya om ku.

Ini ceritaku saat di jalan. Setelah aku keluar dari ruangan, aku menuju parkiran dengan menahan air mata. Aku berlari ke parkiran, mengambil motor, dan langsung menuju SDIT kemudian ke Boyolali. Di jalan, emosiku tak stabil. Aku merasa ingin marah, menangis, dan entah rasa apa lagi yang terselip.

0 komentar :

Posting Komentar

Cancel Reply