Euforia Idul Fitri #2

Hari kedua, Jum'at. Aku dan sekeluarga besar dari ibuku pergi siaturahim dan acara kumpul keluarga besar. Tempatnya pelosok, di daerah Sangiran, itu masuknya Karanganyar apa Sragen ya?. Sampe-sampe sinyal hapeku hilang semua. Setelah dari acara itu, kami pulang ke rumah nenek lagi. Trus aku ditinggal sepupuku mudik ke Kendal. Eh, ini kok kayak cerita anak kecil ya...

Intinya hari kedua ini aku pun dapat 'penghasilan' yang gak sedikit juga, hohoho. Lumayanlah buat beli tenda kayaknya cukup.

Setelah dari Sangiran, balik lagi ke Boyolali. Dari Boyolali, meluncur ke Sukoharjo, trus ke Klaten. Trus balik lgi ke Sukoharjo, trus ke Boyolali lagi malemnya. Hebat ya, mobilitas tinggi. Maklumlah, beginilah nasib punya rumah di daerah perbatasan. Mau kemana-mana deket.

Hari itu pula, aku dapat kabar dari temenku, bahwa ibunya yang sekaligus guru SMA ku mengalamai kecelakaan. Sekarang sedang dirawat di rumah sakit daerah Klaten. Tadinya aku mau ikut jenguk, tapi ternyata gak dapet waktunya. Semoga saja cepat sembuh.

Selesai. Aku tak tau mau cerita apa lagi...

0 komentar :

Posting Komentar

Cancel Reply